Cara mendapatkan cewek cabe-cabean

Cara mendapatkan cewek cabe-cabean - Cabe-cabean sedang menjadi fenomena dan berita Hot di Indonesia. Selain harga cabe yang selalu melonjak naik membuat nangis mama-mama kita :'( karena entah kebijakan pemerintah atau apalah-apalah. Cewek cabe-cabean juga sering terlihat banyak bergeletakan dan akuilah kamu penasaran sama mereka. Karena cabe-cabean dan kita seperti hidup di alam yang berbeda, tentu dibutuhkan pendekatan lain untuk mendapatkan mereka. Inilah 9 cara mendapatkan cewek cabe-cabean yang bisa kamu praktekkan untuk mewujudkan mimpimu dan gapailah mereka ke jalan yang benar ,hahaha !
Tutorial mendapatkan cewe cabe-cabean ini saya angkat dari kisah nyata :v ! ! ! 

1. Punya Motor Keren Full Modifikasi
Punya Motor Keren Full Modifikasi
[Semakin modif motornya semakin mudah mendapatkannya]
Jarang sekali cabe-cabean bersedia nongkrong dengan cowok yang membawa sepeda motor normal. Kalau ente sudah punya modal sepeda motor hasil bapak atau hasil sendiri, ada baiknya ente bawa untuk dipreteli dan full modifikasi. Biasanya, semakin norak modifikasinya, semakin menarik untuk bisa mendapatkan cabe-cabean. Lihat saja cowok-cowok alay yang punya pasangan cabe, biasanya motornya hampir seperti rangka berjalan. Intinya, kalau motor kamu belum sampai menarik polisi untuk menilangnya (karena tidak lengkap), berarti motor kamu masih kurang dimodifikasi.  

2. Ikutan Geng Motor atau Club motor
Ikutan Geng Motor atau Club motor
Setelah punya motor hasil modifikasi super alay dan modifikasi kerangka, Tugas berikutnya adalah ikutan geng motor atau Club motor. Untuk permulaan, kamu bisa survey tiga hal. Pertama, pastikan ikut geng motor yang sesuai dengan jenis motor kamu. Jangan sampai motor bebek tapi mendaftar geng motor Harley :v. Lagian, kalau motor kamu Harley, sepertinya kamu tidak perlu cabe deh. Berikutnya, cari yang markasnya tidak jauh-jauh dari tempat kamu tinggal. Duit penghematan bensinnya bisa digunakan untuk modal tambahan mendekati si cabe. Terakhir, pilih geng motor yang mengizinkan cewek masuk, Kadang-kadang ada geng motor yang eksklusif untuk cowok atau VIP. Ingat, kamu lagi
cari cabe, bukan terong.akakakaka :v

3. Punya handphone keren atau BEBE EM
Punya handphone keren
Karena kemajuan jaman dari jaman purba ampe sekarang, ketika tukang bakso saja hapenya Blackberry, ketika mak ijah punya android, kamu harus punya hape yang minimal tidak kalah dengan tukang bakso atau mak ijah. Kalau hape kamu belum smartphone, tipis peluangnya untuk bisa menarik perhatian si cabe-cabean. Mereka sebenarnya tidak paham mengenai kecanggihan hape. Jadi, hape Samsung second tahun jaman kadal aja ente bisa dapetin tuh si cabe, dengan hape Galaxy S5 terbaru, black berry 300rebu, di mata mereka
terlihat sama. Intinya merk hape guys!

4. Aktif di facebook

Jarang banget cabe-cabean punya akun Path, Instagram, Tumblr, atau Twitter. Rata-rata, mereka masih aktif di Facebook dengan nama alay yang membesarkan nama mereka. Jadi dengan hape keren kamu, minimal kamu bisa spik-spik ke mereka di Facebook. Lalu ketika kalian sudah ketemu, ente juga bisa pamer hape keren kamu, yang palingan sama mereka dipakai untuk posting status alay. Tambahan untuk mempermudah dan menambah kedekatan kalian: jangan lupa memakai nama alay di Facebook! , Kasih contoh nih nama alay " Akhu shiee Cwok baek" :v haahha !

5. Beli'in Pulsa 
Beli'in Pulsa

Cara mendapatkan cewek cabe-cabean berikutnya adalah membelikan mereka pulsa, Wajib sekali trik ini karena sebagai cowok lu harus beliin pulsa,apalagi cewek cabe bening mah. Perhatian awal cabe dimulai dari seberapa besar kamu membelikan mereka pulsa. Kira-kira, kalau kamu membelikan pulsa 10 ribu, itu setara dengan membelikan coklat ke cewek normal. Kami merekomendasikan kepada anda :v membelikan mereka pulsa 100 ribu, karena setara dengan cincin berlian bagi si cabe. Pedekate ente ke si cabe juga bisa semakin intensif, karena minimal mereka punya pulsa untuk membalas sms ente.

6. Nongkrong di "Lesehan" Kopi
Cabe cabean

Setelah Beli'in Pulsa, kini saatnya mencari tempat yang tepat. Selain markas geng motor kalian, tempat paling tepat untuk menarik perhatian cabe-cabean adalah “KAFE”kopi atau lesehan?. Kenapa pakai tanda petik? Karena tidak mungkin kamu mendapatkan cabe di Starbucks, Coffee Bean, atau tempat ngopi dengan harga latte diatas 50 ribu. Carilah kafe kopi pinggir jalan dengan ciri-ciri parkir motornya memenuhi jalan dan harga kopi tidak sampai 15 ribu.

7. Wajah Kurang GANTENG? yang penting sok keren

Fashion” adalah segalanya buat cabe-cabean. Kalau muka kamu aslinya kurang ganteng, cara mendapatkan cewek cabe-cabean adalah memperbaiki selera fashion kamu. Style lelaki berkelas ala-ala film bule tidak akan sukses disini. Kamu harus memakai style yang sering ditunjukkan oleh band-band aliran melayu, Hardcore, metal di Indonesia. Panduan fashion tambahan buat kamu: tonton saja acara musik pagi hari, lihat bagian penonton bayarannya, kira-kira seperti itu yang disukai oleh cabe. 

8. Rambut ala vokalis Terkenal

Karena aliran musik yang ngetrend di kalangan cabe adalah musik melayu, hardcore,metal, jangan segan untuk berdandan ala vokalis. Potongan rambut poni lempar adalah potongan yang paling didewakan oleh cabe. Seandainya kambing bisa dipotong poni lempar, pasti banyak cabe yang akan mengajaknya kencan. Kamu jangan kawatir dengan biayanya. Rata-rata tukang potong pinggir jalan sudah sangat terlatih untuk menangani pelanggan dengan permintaan poni lempar. Cukup 10 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan gaya rambut idaman cabe-cabean ini.

9. Bergaya kayak Anak Gaul atau Sok Gaul

Nah yang terakhir nih, Kalo sepengetahuan ane banyak cewek cabe-cabean yang suka sama gaya-gaya musik cadas men, mereka suka ikut-ikut Joget kalo ada acara hardcore, we gatau mereka joget kayak gimana :v.. Sekarang siapin duit 150rebu , beli baju emperan yang ber embel-embel music cadas, beli topi 15rb yang merk nya kayak merk luaran, ente udah bisa dapetin tuh si cabe. sebagai tambahan dari ane jangan sungkan untuk godain si cabe, biasanya cewe cabe  tuh gak puas punya 1 cowok .

Catatan dari ane : Sebenarnya cewek cabe-cabean adalah cewek baek-baek, mereka terbawa arus, Terkadang ada orang yang menyalahkan didikan dari orang tua nye, jangan salahkan orang tua nya karena semua orang tue pasti menginginkan anaknya sukses. Intinya jika ente berniat untuk mengembalikan si cabe ke jalan yang benar saya jamin ente orang baek-baek. ^_^

Itulah 9 cara mendapatkan cewek cabe-cabean. Kamu pernah mendapatkan cewek cabe-cabean sebelumnya? Silahkan berbagi di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa share di facebook atau Twitter kamu ya, kita yakin banyak teman-teman kamu yang juga penasaran sama cabe-cabean! 
Artikel ini hanya menjelaskan Tutorial mendapatkan cewe cabe-cabean yang semakin marak di kalangan masyarakat, Jadi maaf jika artikel kurang berkenan :v

4 Komentar untuk "Cara mendapatkan cewek cabe-cabean"

  1. hwahaha ada" saja tapi nice tips gan, sya gk suka cabe"an :D HOT

    BalasHapus
  2. Hahaha anjir keren tipsnya tapi gak mau nyoba sayang motornya dipretelin hahaha

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel